TOP

15/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Introduksi Yesus Kristus Dan Kristen

Sementara adik-adik Misionaris kita kian bersemangat dan kian giat ngarang bebas macem-macem cerita salah tentang Isa Almasih (as) dan Islam dalam upaya mati-matian mereka menjajakan produk kadaluwarsa berlabel "ajaran kasih" kepada umat Islam lewat situs Isa dan Islam (selanjutnya disingkat IDI), maka supaya berimbang, kita buatkan satu lagi situs pembanding yang menyajikan macem-macem cerita benar tentang Yesus Kristus (pbuh) dan Kristen dengan nama serupa tapi tak sama, yaitu Yesus Kristus dan Kristen.

Situs ini merupakan "extended version" dari situs pendahulunya yang sudah lebih dulu "published" dengan mengusung maksud yang sama, yaitu Kontroversi Isa Almasih Dan Yesus Kristus sebagaimana dijelaskan panjang lebar di sini.

Untuk memudahkan akses ke seluruh arsip yang tersedia, selain melalui Menu Bar di halaman utama, tersedia juga Daftar Arsip dan Indeks Arsip. Sedangkan cara mudah terbaik yang direkomendasikan adalah melalui Kompilasi Arsip

Sedikit berbeda dengan situs pendahulunya, di sini kita dapat menemukan laman khusus yang mengarsipkan tanggapan untuk artikel-artikel "ngasal" produk IDI yang tidak semuanya dapat diekspose di kolom komentar yang mereka sediakan karena batasan-batasan yang mereka terapkan -- termasuk tidak menerbitkan, atau menghapus komentar pembaca -- guna menghindari resiko tereksposenya plesetan seputar Isa dan Islam yang mereka sajikan ditelanjangi seperti maling jemuran yang tertangkap basah! 

Karena itu, kendati situs ini berbicara tentang Yesus Kristus (pbuh) dan Kekristenan secara umum, namun kita akan mendapati beberapa tulisan menyebut nama Isa Almasih (as) sebagai ganti nama Yesus Kristus (pbuh), atau nama keduanya disebut secara bersamaan dalam satu tulisan. Sebagian pembaca mungkin akan menganggapnya ambigu atau boleh jadi bahkan membingungkan. Tentang ini harap lihat penjelasannya di sini.
Berbeda dengan tujuan IDI yang terpusat pada ajakan kepada umat Islam untuk murtad meninggalkan Islam lalu menjadi kafir melalui jalan menuhankan Isa Almasih (as), situs ini sama sekali tidak mengajak siapapun untuk memeluk Islam. Apa yang tersaji di sini adalah apa yang seharusnya diketahui oleh sebanyak-banyaknya pembaca tentang Isa Almasih (as) dan Islam serta Yesus Kristus (pbuh) dan Kristen dari perspektif Muslim. 

Dengan demikian, baik umat Islam maupun umat Kristen dapat sama-sama menemukenali sendiri perbedaan yang nyata antara Kebenaran yang ditunjukkan oleh Islam dan segala bentuk Pembenaran yang mati-matian direkayasa oleh para pembela doktrin Kristen.
Sedangkan selebihnya, sama sekali bukan urusan siapapun kecuali urusan Allah, Tuhannya Yesus Kristus (pbuh). Akankan Allah berkenan memberi atau tidak berkenan memberi hidayah kepada pembaca, wallahu 'alam bisawwab!

Adapun bila ada di antara pembaca yang menganggap situs ini intoleran, provokatif, apalagi sampai dituding cenderung mengundang SARA, maka harap baca sekali lagi introduksi ini sampai selesai, agar anda dapat memahami dengan baik dan benar; bahwa sejatinya situs ini hanya salahsatu dari situs-situs serupa yang merespons situs-situs Kristen berkedok Islam yang dimaksudkan sebagai media penyesatan guna melancarkan Program Kristenisasi terhadap umat Islam seperti contoh situs tersebut di atas. Hanya itu, tidak lebih, tidak kurang!

Demikian.
Semoga bermanfaat!

Salam,
Gus Mendem 


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar